Rabu, 02 Maret 2011

fikar abal -_-

halo blogist (?) *sebutananehpenggunablog* pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskn tentang MUHAMMAD FIKRI ARDIANSYAH *gayaREYZAHALIM* okedeh, capcusss cyiinn (?)

dia anaknya IDIOTISME, purikkan, jail, usil, kadang-kdang baik *dipujituhfik-_-, gemar membaca,suka ngerjain debora, trio boys dengan reval dan shidqi. tau kan temaann ? okeehh, IGNORE!!

pertama, hari ini udah berkali-kali tuh anak ngerjain saya, udah ngasih lem ketek*aliaslemFOX-_-* ke gigi, ke pipi --____--zz ngepenz sama saya tah fik ? ntar deh besok ta kasih permen *GUBRAKX_X*

oiya, saya, dewi, fifah, ngutak-ngutik nbnya si fikar, mau ganti background desktop, tapi dirusuhin sama ABEL-_-huah, udah dikutik-kutik ga bisa, *APAKAHITUKARMABUATDIRIMUFIK? HA HA HA RASAKAN*#evillaugh
.. saya dan fatimeh ngira itu windows palsu, hahaha. soorisorianshoooriiii (???) ternyata eh ternyata kayaknya bukan tau, kan kita anak-anak sotoy !!! YAAAA ITU BENAR!!!

KESAN DAN PESAN BUAT FIKAR ! : halo fikarjugamanusia.blogspot.com !! --sekian-- #plak


okeee, ENOUGH tinggalkan blog ini untuk mengerjakan tugas, papaaayyyyy may blogist *najisah* muaaaaacchhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar