Kamis, 10 Februari 2011

kisah sahabat tahu

tiba tiba lagi ngeposting blog ada chat fb masuk -_-
ternyata si sobatnya tahu *TEMPE* TIBA TIBA NANYA GA JELAS -_- yaudah sekalian aja di post :D haha

KITEM : kamu suka siapa sih ? ansori ya ?
SAYA : NO
KITEM : siapa ,gail, wahyu, jaka, hahah, jaka, hahahahah, siapa geh
SAYA : orang
KITEM : okeh
SAYA : kau tau dari siapa ?
KITEM : apaan,ahh,kamu suka wahyu ya?
SAYA : engga
KITEM : sapa gail?ansori,
SAYA : gailsiapa ?
KITEM : jaka? gamungkin, asmi
SAYA : GAIL siapa ?
KITEM : gibran,siapa?
SAYA : gatau(gail itu yang mana -_-v)

tu anak kesambet apa ya ? innalilahi (kikitempe) hahahahhaa

malu sayamah ki >,< *pissmamen*

"itu rahasia saya ki ! woo" :p

oiyaa , btw btw ada cerita tentang kitem dengan fikri loh :pp

pas kemaren kemaren kemaren , lat aerobic klompok 3, ada fifah, fikri ,dkk . bukannya mereka latihan malah ngerumpi (?) haha

salah stu cerita yang di ceritain kembali adalah :

jadi gini , dulu pas sd mereka tuh sebangku
terus buguru tuh ngumumin keanak anak
BUGURU :"anak anak , besok bawa Juz Amma ya"

eh , emang dasarnya si fikri sama tempe suka ngbrol , mereka dengernyaa Jus Minuman (engga ada nyambungnya sih-_-v)

"Kamu bawanya apa ? kalo aku jus strawberry deh " "Yaudah , aku jus tomat deh" (intinya begitu)

Keesokan Harinya :

"Anak anak , keluarkan juz amma kalian !"

dengan pedenya kitem dan fikri mengeluarkan juz minumannya mereka dengan watados dan polos parasnya (?. HAHAHAHAHAHA . puas saya ketawa gara gara denger cerita ini ! PUAS ! WKWK

padahal kan jauh ya ? dari JUZ AMMA ke JUS ? bzz . hahaha

jadi kesimpulannya dalam cerita ini . kalo ada buguru jangan ngobrol , tapi kalo udah ga ada gapapa ngbrol lagi , tapi bisik bisik aja :D #plakk . hhahahahhaa



sekian dulu deh , nge post hari ini :) bye

*maaf untuk namanya tercantum disini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar